Usaha Real Madrid Untuk Menjual Keylor Navas Gagal, Karena Ia Tak Kunjung Dibeli Klub Lain, Terpaksa Harus Bertahan!

Usaha Real Madrid Untuk Menjual Keylor Navas Gagal, Karena Ia Tak Kunjung Dibeli Klub Lain, Terpaksa Harus Bertahan!

Bukti usaha yang dikerjakan Real Madrid untuk bisa menjual pemain berusia 32 tahun, Keylor Navas sejauh ini belum mendapat hasil positif. Real Madrid pun membuat keputusan bahwa Keylor Navas akan tetap bertahan di Real Madrid sampai musim depan.

Sebenarnya yang terjadi Real Madrid sudah tidak membutuhkan jasa Keylor Navas. Sebab, mereka sudah punya pemain baru yaitu Thibaut Courtois untuk jadi penjaga gawang utama. Sementara, Luka Zidane ditugaskan sebagai pilihan kedua. Itu dia sebabnya sebenarnya jasa Keylor sudah tidak di butuhkan lagi.

Pihak Real Madrid, terutama dari presiden Florentino Perez, sejak lama ingin ‘mengusir’ Keylor Navas dari Bernabeu. Namun, rencana tersebut selalu dicegah oleh Zinedine Zidane pada musim-musim sebelumnya.

Dan saat ini Zidane sudah sepakat untuk melepas Keylor Navas. Namun, melihat situasi kini sedang tidak bagus untuk Real Madrid. Tidak banyak klub yang tertarik pada penjaga gawang berusia 32 tahun tersebut. Bahkan bisa di hitung jari saja ketertarikan klub-klub pada pria ini.

Real Madrid juga di kabarkan telah membuka pintu pada setiap klub yang tertarik pada Keylor Navas. Namun, belum ada tawaran yang masuk untuk penjaga gawang asal Kosta Rika. Keylor Navas alias bahas lainnya tidak laku untuk dijual. Rasanya Real Madrid kasihan dengan pria berusia 32 tahun.

Lantas, seperti apa situasi kelanjutan yang terjadi pada Keylor Navas pada saat ini? Simak berikut ini.

Terpaksa Bertahan

Dikutip dari Diaro AS, Keylor Navas sebenarnya sempat dihubungkan dengan Benfica. Presiden klub, Luis Felipe Vieira, telah terbang ke Madrid untuk membahas transfer ini. Namun, ternyata kabar yang muncul lagi tidak ada kesepakatan yang terjadi.

Manchester United juga dikabarkan sempat punya ketertarikan kepada Keylor Navas. Namun, belakangan United mulai melirik penjaga gawang mudanya yakni Dean Henderson untuk menjadi pelapis bagi David de Gea. Tentu Keylor Navas akan kalah saing dengan De Gea.

Keylor Navas juga sempat dikabarkan akan pindah ke Napoli. Namun, klub Serie A tersebut merasa sudah cukup tangguh dengan Alex Meret di bawah mistar gawang. Napoli urung membeli Keylor Navas.

Selanjutnya, ada Sporting Lisbon yang disebut ingin membeli Keylor Navas. Namun, sama seperti Porto, mereka tidak sanggup jika harus membayar Keylor Navas dengan beban gaji yang sangat mahal.

Itu dia beberapa usaha Real Madrid menjual Keylor namun usahanya sia-sia. Untuk itu dengan kondisi tersebut, Diario AS, menyebut bahwa Keylor Navas akan terpaksa bertahan di Real Madrid pada musim 2019/20 mendatang. Dan Keylor Navas pribadi sudah mendengar kabar tersebut ia pun juga merasa di posisi yang mau tidak mau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *