Hanya 20 Hari Jadi Pemain Real Madid, Lalu Eden Hazard Kembali Lagi Ke Chelsea?

Hanya 20 Hari Jadi Pemain Real Madid, Lalu Eden Hazard Kembali Lagi Ke Chelsea?

Pemain berusia 28 tahun, Eden Hazard yang dikabarkan kembali ke Chelsea. Rasanya pria ini selalu muncul ya mangkanya tidak usah terkejut dengan judul tersebut karena Hazard karena ia kembali kali ini ke Chelsea bukan untuk membela The Blues, tapi bergabung dan bermain sepak bola bersama anak-anak di salah satu program Chelsea Foundation.

Hanya berselang 20 hari lamanya sejak resmi bergabung dengan Real Madrid klub yang ia bela. Hazard kembali menunjukkan batang hidungnya di markas Chelsea. Bintang asal Belgia tersebut kembali untuk bertemu dan bermain bersama anak-anak di Yunani.

Dilansir dari The Sun, Hazard bergabung dengan anak-anak bermain sepak bola di sebuah sekolah sepak bola Yunani, yakni Sani Football Academy, yang juga memiliki kaitan dengan Chelsea. Nah keberadaan Hazard sendiri berada di Yunani dalam rangka liburan musim panas. Lalu ia di utus untuk bergabung dan bermain bersama anak-anak.

Informasih tersebut langsung ramai karena dalam sebuah unggahan di Twitter resmi Chelsea, Eden Hazard terlihat begitu antusias. Pemain 28 tahun tersebut terlihat berlarian bersama anak-anak di sesi latihan, sebelumnya ia pun ikut dalam sebuah sesi foto bersama.

Dalam caption yang disertakan difoto tersebut, akun Chelsea menuliskan: “Once a blue” yang diikuti dengan emoji hati. Sontak saja unggahan itu mendapatkan banyak reaksi dari suporter setia The Blues dan membanjiri kolom komentar dengan banyak pujian untuk mantan idola mereka itu.

Simak artikel lengkapnya soal mengenai Eden Hazard, berikut ini.

Bergabung Dengan Real Madrid

Sebagai informasi dan penjelasannya untuk beberapa orang yang belum mengetahui, bahwa Eden Hazard bergabung ke Real Madrid pada 8 Juni 2019 lalu. Kepastian itu diumumkan kedua klub setelah tercapai kesepakatan senilai sekitar 100 juta euro. Hazard mendapatkan kontrak di Real Madrid berdurasi lima tahun lama yaitu hingga 2024 mendatang.

Nah sebelum transfer tersebut terjadi sebenarnya sudah banyak prediksi yang mengatakan Real Madrid adalah masa depan Hazard. Dan prediksi tersebut sekarang menjadi kenyataan. Pasalnya, jauh sebelum itu Hazard sudah mengungkapkan bahwa impiannya adalah bermain di sana. Ketertarikannya untuk satu klub dengan Real Madrid ternyata lumayan besar.

Dan baru-baru ini rumor tersebut itu semakin kencang ketika Zinedine Zidane menjadi pelatih di sana. Bukan rahasia lagi bahwa Zidane merupakan idola Hazard dan bermain di bawah asuhan Zidane di klub impiannya menjadikannya hanya soal waktu sebelum itu terjadi. Dan kini sudah terwujud. Semoga apa yang di harapkan oleh pemain berusia 28 tahun tersebut segera di laksanakan ya.

Dan pada musim panas 2019, seperti yang di katakan impian Hazard untuk bermain di klub impiannya akhirnya terwujud. Pada 13 Juni lalu, Hazard pun diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid di hadapan publik Santiago Bernabeu. Dan sudah resmi membela klub Real Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *